alexametrics

Baharudin Mengaku Baru Satu Kali Lakukan Aksi Remas Bokong

loading...
Baharudin Mengaku Baru Satu Kali Lakukan Aksi Remas Bokong
Polisi menangkap Baharudin pelaku pelecehan seksual yang meremas bokong seorang mahasiswi di Jatinegara, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Baharudin (27) pelaku begal bokong terhadap seorang mahasiswi di Gang Mulia RT 08/RW 08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur mengaku baru pertama kali melakukan aksi nekat tersebut.

"Dari hasil keterangan yang bersangkutan (Baharudin) mengakui baru satu kali melakukan," ungkap Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian di Polrestro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Arie menuturkan, pelaku melakukan aksi bejatnya secara spontan. "Tidak ada pikiran untuk melalukan aksi peleceham seksual di jalanan. Karena melihat wanita membuat hasrat seksualnya naik dan mencoba memcari kesempatan," ujar Arie.(Baca: Niat Jenguk Anak di RS, Baharudin Remas Bokong Mahasiswi di Jatinegara)

Baharudin saat itu hendak menjenguk anaknya yang tengah terbaring lemah di Rumah Sakit dan meminjam motor milik rekannya CS. "Tersangka ini meminjam kendaraan bermotor kepada saudara CS untuk menjenguk anaknya di rumah sakit, pada saat melintas dia melihat seorang perempuan timbul hasrat seksualnya, lalu secara otomatis yang bersangkutan meremas bagian belakang tubuh (bokong) korban," tutur Arie.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak