Nurmansyah Lubis Penjual Kopi Kandidat Pendamping Anies Baswedan

Senin, 20 Januari 2020 - 19:35 WIB
Nurmansyah Lubis Penjual Kopi Kandidat Pendamping Anies Baswedan
Nurmansyah Lubis Penjual Kopi Kandidat Pendamping Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansyah Lubis menyatakan kesiapannya menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan . Walaupun, diakuinya bahwa masih banyak kader PKS yang lebih baik dari dirinya.

"Banyak yang lebih baik dari saya, tapi kalau ditugasin partai saya siap," ujar Nurmansyah usai acara diskusi Bertajuk Sengketa Natuna dan Kebijakan Kelautan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Dia mengakui memiliki pengalaman yang tidak sedikit untuk dijadikan modal. Salah satunya, 12 tahun menjadi auditor."Kemudian 7 tahun jadi profesional direksi insurence di Malaysia," ujarnya. (Baca: Coret Syaikhu-Agung, Gerindra-PKS Ajukan Nurmansyah Lubis dan Riza Patria)

Lalu, sepuluh tahun menjadi anggota DPRD. "Tiga tahun jadi tukang kopi, kurang satu, tukang batu. Jadi mudah-mudahan bukan kita apa namanya, ya kita bawa santai saja sesuai dengan jubir kita istilahnya kita bawa santai, DKI yang penting warga bahagia," ujarnya.

Dia pun meminta doa. "Sekarang tinggal orang pengin yang di dalam kalau srek dengan Nurmansyah, Insya Allah ya doain aja, secara resmi nanti kan PKS melaunching," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0022 seconds (0.1#10.140)