alexametrics

Jajal Motor Baru, Warga Cikarang Dibacok Begal

loading...
Jajal Motor Baru, Warga Cikarang Dibacok Begal
Petugas melakukan olah TKP kasus pembegalan di Jalan Jarakosta, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (20/1/2020). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Komplotan begal di Kabupaten Bekasi kian brutal. Begal berbekal celurit tidak segan melukai korbannya. Kali ini, menimpa Darma Adi Wijaya (50) di Jalan Jarakosta RT7/04, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (20/1/2020).

Untungnya, begal gagal merampas sepeda motor Honda Vario milik korban. Warga Kampung Cikedokan RT3/6, Cikarang Barat ini mengalami luka sabetan celurit di bagian tangan karena berusaha menangkis sabetan celurit.

"Diduga pelaku lebih dua orang. Kami masih memburu pelakunya," kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kompol Sunardi, Senin (20/1/2020).



Peristiwa itu bermula saat korban baru saja membeli motor baru lalu menjajalnya. Saat melintas di depan PT GBK persisnya perempatan Kampung Jarakosta, Desa Sukadanau, korban dipepet pelaku. (Baca juga: Polisi Buru Begal Pembacok Tiga Perempuan di Bekasi)

Pelaku kemudian mencabut kunci motornya. Pelaku berusaha merebut motor korban. Tapi, korban mempertahankan sehingga pelaku geram dengan aksi perlawanan tersebut. Pelaku mengeluarkan sebilah celurit lalu diayunkan ke badan korban.

"Oleh korban ditangkis dengan kedua tangannya. Saksi yang dibonceng korban berteriak hingga warga berdatangan," kata Sunardi. Hingga akhirnya datang Agus Kurniawan, petugas keamanan di PT GBK untuk menyelamatkan korban.

"Pelaku kabur dengan membawa kunci kontak motor korban. Dari situ warga berdatangan dan saksi Agus menghubungi polisi," ujarnya.

Sementara, korban yang mengalami luka sabetan telah diobati dan sudah membuat laporan. "Walaupun motornya tidak hilang, tapi ini masuk kasus kekerasan atau penggunaan senjata tajam. Kami masih selidiki dan buru pelaku. Semoga segera ditangkap," kata Sunardi.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak