alexametrics

Palmerah Barat Banjir, Jalur Menuju Slipi Terputus

loading...
Palmerah Barat Banjir, Jalur Menuju Slipi Terputus
Hujan deras yang turun di Jakarta Sabtu PAGI (18/1/2020) menimbulkan genangan air yang cukup tinggi di sejumlah titik. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A+ A-
JAKARTA - Hujan deras yang turun di Jakarta Sabtu pagi (18/1/2020) menimbulkan genangan air dan banjir yang cukup tinggi di Jalan Palmerah, Jakarta Barat.

Imbasnya, akses jalan menuju kawasan Slipi dan Tanah Abang, Jakarta Barat terputus. (Baca juga: Daan Mogot Banjir, Bus TransJakarta Terpaksa Alihkan Rute)

Perjalanan kemudian menggunakan jalan dari Slipi menuju ke Kebon Jeruk. Dampaknya arus lalu lintas menjadi padat dan macet parah lantaran kendaraan bertumpuk.



Kondisi terburuk terlihat dekat Puskesmas Palmerah, Jakarta Barat. Di kawasan itu genangan setinggi setengah meter membuat kendaraan tak berani melintas. "Sejak jam setengah enam tadi," kata Eko, 28, warga sekitar lokasi, Sabtu (18/1/2020).

Eko mengaku aneh dengan banjir yang terjadi di wilayah ini. Sebab meskipun hujan kerap kali turun, namun tak pernah ada genangan yang terjadi. "Kayanya ada masalah saluran air deh," kata Eko.

Sementara itu, petugas dari PPSU Kecamatan Palmerah terpantau melakukan pembersihan saluran. Upaya penyurutan genangan air pun tengah dilakukan.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak