alexametrics

Polisi Buru Begal Pembacok Tiga Perempuan di Bekasi

loading...
Polisi Buru Begal Pembacok Tiga Perempuan di Bekasi
Dua perempuan korban begal di Babelan, Kabupaten Bekasi, mengalami luka di wajah, Jumat (17/1/2020). Foto: Dok Polres Metro Bekasi
A+ A-
BEKASI - Polisi memburu begal yang membacok tiga perempuan di Kampung Muara RT20/7, Jalan Raya Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/1/2020). Tiga korban yakni Muzahidah (29), Marni Rianita (25), dan Santi Sugiharti (30).

“Anggota kami sudah bergerak, saksi-saksi termasuk korban sudah dimintai keterangan. Semoga pelaku segera tertangkap,” kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kompol Sunardi, Jumat (17/1/2020).

Ketiganya berangkat dari Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, dengan berboncengan sepeda motor dengan maksud membeli obat. Setelah membeli obat, korban pulang menuju rumah. “Saat arah pulang tas mereka dirampas pelaku,” ucapnya.



Berdasarkan keterangan, korban telah dibuntuti dekat Jembatan Kali CBL oleh pelaku yang berjumlah empat orang. Para pelaku yang menggunakan sepeda motor tiba-tiba memepet dan membacok korban Santi dan Muzahidah hingga motor oleng lalu terjatuh.

”Pelaku berupaya menarik tas korban, namun tidak berhasil. Kemudian, ada salah satu warga yang mengetahui dan memberikan pertolongan sehingga para pelaku melarikan diri,” ungkapnya.
Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Korban Marni mengalami luka lecet pada pipi kiri dan memar bahu kanan. Muzahidah mengalami luka robek di pipi. Kondisi keduanya sudah pulih dan diperbolehkan pulang. Sementara, Santi cukup parah karena menderita luka bacok di belakang telinga kanan sampai kepala.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak