Cerita ke Teman Ingin Bunuh Diri, SN Dirundung Masalah Keluarga

Jum'at, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB
Cerita ke Teman Ingin Bunuh Diri, SN Dirundung Masalah Keluarga
Cerita ke Teman Ingin Bunuh Diri, SN Dirundung Masalah Keluarga
A A A
JAKARTA - SN (14) seorang siswi SMPN di Jakarta Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari lantai 4 gedung sekolahnya . Sebelum tewas, SN sempat bercerita kepada temannya untuk bunuh diri .

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan wilayah II Jakarta Timur, Gunas Mahdianto. Namun, karena dianggap bercanada teman-teman SN tak menanggapi serius celotehan pelajar itu.

"Ada cerita ke teman mau mengakhiri hidupnya, tapi enggak di respons karena bilnganya kaya bercanda," kata Mahdianto saat dikonfirmasi, Jumat (17/1/2020). (Baca Juga: Terjun dari Lantai 4, Siswi SMPN Tewas
Dia menuturkan, setelah cerita kepada teman-temannya, SN nekat terjun dari lantai 4 gedung sekolah dan mengalami luka serius. Akibatnga, kata dia, SN harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati hingga 2 hari sebelum benar-benar dinyatakan meninggal dunia pada Kamis 16 Januari 2020.

Menurut keterangan dari pihak sekolah, SN tengah dirundung masalah keluarga dan hal itu yang menjadi motif SN nekat melakukan bunuh diri. "Sejak orang tuanya bercerai dan ibu SN wafat sejak itu dia tinggal bersama sang nenek di Depok," tambah Mahdianto.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1159 seconds (0.1#10.140)