alexametrics

Polisi Bekuk Tiga Orang Terkait Penyekapan Karyawan EO di Pulo Mas

loading...
Polisi Bekuk Tiga Orang Terkait Penyekapan Karyawan EO di Pulo Mas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ditreskrimum Polda Metro Jaya belum lama ini menggerebek sebuah bangunan di Pulo Mas, Gedung PT OHP, Jakarta Timur, terkait adanya penyekapan. Dari penggerebekan itu, polisi membekuk tiga orang diduga pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, tiga orang yang diamankan pemiliknya di sana. Mereka adalah AT, YK, dan AJ. Sementara itu, ada satu buron dalam kasus ini. "Ada tiga orang yang kita amankan," katanya kepada wartawan, Rabu (15/1/2020) malam.

Kasus tersebut melibatkan seorang korban laki-laki berinisial MS. Dia disekap dan diculik lantaran masalah keuangan dari PT OHP. MS sendiri ternyata adalah karyawan perusahaan event organizer itu. Ketiga pelaku ternyata juga rekan kerjanya sendiri di sana.



"Penculikan dan penyekapan sejak tanggal 7 Januari kemarin, hingga kini sudah satu Minggu korban disekap," kata dia. (Baca juga: Polisi Nigeria Kembali Bebaskan Puluhan Siswa dari 'Rumah Penyiksaan')

Lebih lanjut dia mengatakan, ketiga pelaku kini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Polisi hendak memeriksa ketiganya guna mencari tahu alasan mereka menyekap dan menculik MS. Kata Suyudi, dalam penculikan dan penyekapan itu korban diduga juga sempat mengalami kekerasan.

"Nanti kita dalami yang jelas ada kekerasan di sana ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari," tegasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak