Mengutil di Minimarket, Pria Bermobil Diamuk Massa

Kamis, 09 Januari 2020 - 14:30 WIB
Mengutil di Minimarket, Pria Bermobil Diamuk Massa
Mengutil di Minimarket, Pria Bermobil Diamuk Massa
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial F ditangkap polisi lantaran mengutil di sebuah minimarket kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Adapun aksi pelaku sempat di kejar-kejar warga hingga videonya itu menjadi viral.

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu, 8 Januari 2020 kemarin, saat itu pelaku masuk ke minimarket dan mengutil sejumlah barang. Namun, aksi mengutil pelaku itu diketahui karyawan sehingga pelaku kabur menggunakan mobilnya.

"Dia ini mencuri pembersih muka di Family Mart, penjaganya ini tahu dan langsung mengejarnya sambil meneriaki maling. Pelaku lalu melarikan diri ke arah Cipete," kata Sujarwo saat dikonfirmasi, Kamis (9/1/2020).

Menurut dia, pelaku awalnya dikejar warga dari Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan hingga ke kawasan Cipete dan akhirnya berhasil dicegat warga dan diamuk. Beruntung, polisi segera ke lokasi dan mengamankannya untuk dibawa ke kantor polisi.

"Dikejar massa dan di Jalan Pelita Abdul Majid diberhentikan di situ, dipecahkan (kaca mobilnya) segala macam. Saat ini sedang diperiksa secara intensif di kantor (polisi)," ujarnya.

Adapun saat pelaku dikejar-kejar massa itu dan mobilnya dilempari batu, sejumlah orang merekamnya dan menjadi viral di media sosial Instagram. Dalam video itu, massa juga sempat meneriaki maling ke mobil tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)