Tepergok, Pencuri Celana Dalam Wanita di Tangerang Nyaris Diamuk Warga

Rabu, 08 Januari 2020 - 20:25 WIB
Tepergok, Pencuri Celana Dalam Wanita di Tangerang Nyaris Diamuk Warga
Tepergok, Pencuri Celana Dalam Wanita di Tangerang Nyaris Diamuk Warga
A A A
TANGERANG - Aksi pencurian celana dalam wanita kembali terjadi di Tangerang. Kali ini seorang pria bernama Wawan Riyanto, nekat mencuri celana dalam wanita dari jemuran dan menjadikannya untuk kegiatan seksual.

Nahas, saat beraksi di Kampung Pocis, RT 005/RW 01, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Wawan tertangkap warga. Ketua Pemuda Kelurahan Bhakti Jaya, Didik, mengatakan, pelaku ditangkap warga setelah tepergok mencuri celana dalam wanita dari jemuran.

"Pelaku ini mencuri celana dalam wanita pada saat dijemur. Tidak lama setelah melakukan pencurian itu, pelaku ditangkap. Awalnya membantah," ujar Didik, kepada petugas di lokasi kejadian, Rabu (8/1/2020). (Baca juga: Kerap Curi Celana Dalam Perempuan, Kontrakan Pelaku Diserbu Mamah Muda)

Setelah ditunjukkan bukti celana dalam yang dicurinya, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Warga yang mengetahui hal itupun langsung mendatangi lokasi, hendak menghakimi pelaku.

"Karena warga sudah banyak berkumpul, pelaku langsung ditangkap dan diamankan di dalam rumah, agar tidak menjadi korban amuk massa. Pelaku mengakui bahwa benar telah mengambil celana dalam," ungkapnya.

Sementara itu, Wawan mengaku sengaja mencuri celana dalam wanita itu untuk bahan perbuatan seksual. Pelaku mengaku selalu terangsang saat melihat dan mencium celana dalam wanita yang dicurinya.

"Saya meminta maaf kepada pemilik celana dalam. Saya tidak punya maksud jahat," kata Wawan. (Baca juga: Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita Resahkan Sejumlah Mahasiswi)

Sementara itu, anggota Polsek Cisauk Aiptu Suharto mengatakan, atas peristiwa itu korban tidak melapor ke polisi dan tidak mau membuat laporan. Pelaku pun tidak ditangkap.

"Atas kesepakatan warga, bahwa kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan dinyatakan selesai. Selanjutnya, pelaku diserahkan kepada keluarganya untuk diberikan pembinaan," sebut Suharto.

Menurut Didik, pelaku diduga memiliki kelainan seksual. Dia kerap terangsang setiap melihat celana dalam wanita yang sedang dijemur.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)