Terdampak Banjir, Sejumlah Halte Transjakarta Masih Tak Melayani Penumpang

Jum'at, 03 Januari 2020 - 16:10 WIB
Terdampak Banjir, Sejumlah Halte Transjakarta Masih Tak Melayani Penumpang
Terdampak Banjir, Sejumlah Halte Transjakarta Masih Tak Melayani Penumpang
A A A
JAKARTA - Seluruh layanan Bus Transjakarta beroperasi normal pasca-banjir besar yang melanda Jakarta pada Rabu 1 hingga 2 Januari 2020. Namun, ada sejumlah layanan yang dialihkan dan halte yang tidak difungsikan.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi & Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, jalur yang dialihkan via tol yaitu koridor 3 (Harmoni-Kalideres).

Harmoni arah Kalideres dari Halte Harmoni ke Halte Sumber Waras pelayanan kemudian keluar jalur masuk pelayanan Halte S Parman Podomoro lalu masuk Tol Tomang keluar Tol Rawa Buaya dan melakukan penaikan/penurunan di halte itu hingga halte akhir Kalideres.

"Kalideres arah Harmoni, Kalideres sampai Halte Rawa Buaya lalu belok kanan masuk Tol Rawa Buaya keluar Tol Tomang belok kiri masuk pelayanan Halte S Parman Podomoro-Grogol 2-Grogol 1-RS Sumber Waras sampai Harmoni," kata Nadia dalam siaran tertulisnya, Jumat (3/1/2020).

Kemudian untuk layanan dari halte Gelora Bung Karno (GBK) arah Kalideres, Pelayanan GBK sampai halte RS Harapan Kita lalu belok kiri masuk toll Tomang keluar toll Rawabuaya belok kiri pelayanan halte Rawabuaya sampai Kalideres.

"Halte yang tidak pelayanan yaitu Jembatan baru; Dispenda; Jembatan gantung; Taman Kota; Indosiar; Jelambar. Ada penambahan halte di S Parman Podomoro dan Grogol 2," ungkapnya.

Kemudian, untuk koridor 8 (Lebak Bulus-Harmoni), pelayanan hanya sampai halte Kedoya Assidiqiah putar balik lagi ke arah Lebakbulus. (Baca Juga: Halte Transjakarta Jadi Tempat Pengungsian Warga Jakarta
"Halte yang tidak pelayanan yaitu Green garden; Indosiar; Jelambar; Grogol 1 Sumber waras dan Harmoni. Harmoni arah Lebak Bulus stop operasi sementara. Rute 8A (harmoni-Grogol2) Normal," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)