Mobil Nyemplung ke Kali Jadi Hiburan Warga di Awal Tahun Baru

Rabu, 01 Januari 2020 - 17:14 WIB
Mobil Nyemplung ke Kali Jadi Hiburan Warga di Awal Tahun Baru
Mobil Nyemplung ke Kali Jadi Hiburan Warga di Awal Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil minibus warna silver berpelat B 1205 BZC, nyemplung di saluran air penghubung Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (1/1/2020) dini hari. Pengemudi diduga tidak melihat adanya saluran sehingga kendaraannya nyemplung ke kali.

Informasi yang diperoleh, pengemudi dan tiga orang lainnya sudah dievakuasi ke rumah sakit. Mereka kini tengah jalani perawatan.

“Mobilnya ngebut. Pengemudinya sudah dibawa ke RSUD sama anak-anak yang kalau malam nongkrong di sini,” ujar Ana (52), pemilik warung yang lokasinya 50 meter dari lokasi kejadian, Rabu (1/1/2020) sore.

Marlan (37), warga sekitar lokasi juga mengatakan bahwa mobil tersebut mengebut dari arah Pantai Indah Kapuk sebelumnya akhirnya nyemplung ke kali.

Hingga sore tadi mobil tersebut terlihat belum dievakuasi. Kontan, mobil dalam kali itu menjadi tontonan bagi warga sekitar. Tarutama bagi anak-anak, kejadian ini seakan menjadi hiburan tersendiri di awal Tahun Baru 2019.

Akses menuju lokasi mobil dan jalanan memang di keliling genangan. Imbasnya arus lalu lintas tersendat dan terputus. Polisi sendiri baru mengetahui sejak siang tadi.

“Saya akan kirimkan anggota cek lokasi, memang lokasinya dimana mana, sedang banjir,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)