Diguyur Hujan, Warga Padati Bundaran HI untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 - 20:15 WIB
Diguyur Hujan, Warga Padati Bundaran HI untuk Rayakan Malam Tahun Baru
Diguyur Hujan, Warga Padati Bundaran HI untuk Rayakan Malam Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Antusiasme warga Ibu Kota untuk merayakan malam pergantian tahun sangat tinggi. Meski hujan mengguyur Jakarta, ratusan warga tetap memadati kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Selasa (31/12/2019) malam.

Pantauan SINDOnews, meski hujan turun banyak masyarakat yang datang ke Bundaran HI untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2020. Dipanggung huburan sendiri sudah diperdendangkan iringan lagu dangdut yang sengaja dipersembahkan untuk menghibur masyarakat Jakarta.

Acara sendiri akan diisi oleh raja dangdut Rhora Irama, Wali Band dan deretan artis papan atas lainnya. Irwan (37) salah seorang warga menuturkan, meski cuaca tak bersahabat, tetap ingin menikmati perayaan malam Tahun Baru di Bundaran HI.

"Iya enggak apa-apa sih, yang penting bisa ngerasain momentum malam Tahun Baru di pusat kota," ucapnya.

Salah seorang warga lainnya, Daniel mengatakan, datang bersama teman-temannya hendak menyaksikan acara kembang api yang bisa dilakukan di kawasan Bundaran HI saat Tahun Baru.

"Sekalian jalan-jalan saja di sini, ada hiburannya juga sambil nunggu kembang api. Cuman cuacanya saja yang kurang enak yah, mudah-mudahan sih pas pergantian tahunnya, sudah berhenti (hujan)," kata warga Bogor ini di lokasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)