Pria Misterius Lempar Tas di Area Masjid Sunda Kelapa Bikin Geger Warga

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:24 WIB
Pria Misterius Lempar Tas di Area Masjid Sunda Kelapa Bikin Geger Warga
Pria Misterius Lempar Tas di Area Masjid Sunda Kelapa Bikin Geger Warga
A A A
JAKARTA - Jelang pergantian tahun, sebuah tas mencurigakan membuat geger warga di sekitar Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019) pagi. Kejadian bermula ketika anggota Pos PAM Gereja Paulus sedang melakukan tugas penjagaan.

Sekitar pukul 08.30 WIB, anggota Pos PAM Aipda Junaedi Abdullah bersama kedua rekannya melihat adanya seorang pria yang membawa sebuah tas ransel ingin mengarah ke Pos PAM Gereja Paulus dari arah Taman Suropati.

Karena mencurigakan, anggota lantas menegurnya hingga membuat pria tersebut menutup muka dengan tangan dan lari mengarah ke dalam area Masjid Sunda Kelapa. Pria misterius lalu membuang tasnya begitu saja di area Masjid Sunda Kelapa.

Berdasarkan informasi yang diterima, pria misterius tersebut memiliki ciri-ciri rambut ikal dan memakai kaos berwarna abu-abu. Tim Gegana kemudian diterjunkan untuk sterilisasim guna memastikan isi dari tas mencurigakan itu.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Condro Kirono membenarkan adanya laporan warga atas benda yang mencurigakan tersebut. "Benar, ini lagi di lokasi," kata Susatyo kepada wartawan, Selasa (31/12/2019).

Susatyo belum bisa menjelaskan lebih jauh kronologis penemuan tas itu, termasuk isi atas mencurigakan yang tidak jauh dengan lokasi rumah dinas Wakil Presiden Maruf Amin itu. "Nanti yah, kita masih periksa," tutup Susatyo.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)