Corona di DKI Tinggi, Pengawasan di Zona Merah Harus Diperketat

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:05 WIB
loading...
Corona di DKI Tinggi, Pengawasan di Zona Merah Harus Diperketat
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi angkat bicara soal diperpanjangnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi . Menurutnya, langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang masa PSBB itu sudah tepat.

"Melihat situasi terkini PSBB transisi yang saat ini sudah berlangsung baik memang sebaiknya dilanjutkan," kata pria yang akrab disapa Pras kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/8/2020). ( )

Dia meminta kepada Pemprov DKI, khususnya kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk lebih memperketat penjagaan di zona merah .

"Tapi wilayah-wilayah di RT dan RW zona merah tolong diperketat pengawasannya. Termasuk pengawasan di perkantoran. Kalau memang ada sanksi, sanksi yang tegas bagi pelanggar," tegas Pras.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini melanjutkan, ketegasan harus dan wajib berlaku bagi perkantoran di wilayah DKI. ( )

"Kalau ada yang terinfeksi (Covid-19) sebut terinfeksi. Enggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Sekali lagi, ini bukan aib yang harus ditutup-tutupi. Isolasi sementara untuk disterilisasi. Bahaya bos kalau sampai ditutup-tutupi," kata Pras.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)