alexametrics

Polisi Dalami Keterlibatan Ibra Azhari Dalam Peredaran Narkoba

loading...
Polisi Dalami Keterlibatan Ibra Azhari Dalam Peredaran Narkoba
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yusuf saat konpers di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/12/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ibra Azhari yang ditangkap di rumahnya pada Minggu 23 Desember 2019 dinihari. Polisi masih menyelidiki keterlibatan Ibra Azhari dalam peredaran narkoba karena sejauh ini dia sudah empat kali tertangkap dalam kasus yang sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yusuf mengatakan, berdasarkan pengakuan Ibra Azhari, sabu itu rencananya akan digunakan sendiri. Namun, polisi akan memeriksa lebih lanjut soal keterlibatan adik kandung Ayu Azhari dalam peredaran barang haram tersebut.

"Pengakuan awal untuk memakai (sabu), masih didalami (apakah terlibat sebagai pengedar atau tidak)," ungkap Yusri kepada wartawan, Senin (23/12/2019). (Baca: Ibra Azhari Kembali Dibekuk Kasus Penyalahgunaan Narkoba)



Kepada polisi, Ibra mengaku hanya memesan narkoba jenis sabu sebanyak 2,2 gram untuk dikonsumsi sendiri. Saat ini, Ibra masih diperiksa secara intensif guna mengetahui keterlibatan Ibra dalam peredaran narkoba.

Tercatat Ibra sudah empat kali terjerat kasus yang sama dalam kurun waktu 2000, 2003 dan 2013. Bahkan Ibra Azhari sempat mendekam di Nusakambangan karena kasus narkoba ini.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak