alexametrics

Pesan 2,2 Gram Sabu, Ini Kronologis Penangkapan Ibra Azhari di Pejaten

loading...
Pesan 2,2 Gram Sabu, Ini Kronologis Penangkapan Ibra Azhari di Pejaten
Ibra Azhari saat digiring di Mapolda Metro Jaya. Foto/SINDOnews/Okto Rizki
A+ A-
JAKARTA - Artis layar lebar Ibra Azhari kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba di rumahnya di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 22 Desember 2019 dinihari. Selain Ibra Azhari, polisi juga menangkap enam orang lainnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan terhadap Ibra Azhari berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai seorang berinisial IS yang melakukan peredaran dan mengkonsumsi narkoba di lingkungannya. (Baca: Ibra Azhari Kembal Dibekuk Polisi Kasus Penyalahgunaan Narkoba)

Setelah dilakukan penangkapan, dari handphone IS ditemukan pesan dari seorang wanita dengan inisial MH yang hendak mengantar barang bukti sabu ke pada pelanggan.



"Ada sekitar tujuh orang yang berhasil diamankan melalui pengembangan lebih lanjutlanjut, termasuk salah satunya IB," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (23/12/2019).

Kombes Pol Yusri melanjutkan, Ibra Azhari dan enam orang lainnya terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu. Ibra sendiri merupakan orang lama dalam kasus penyalahgunaan narkoba. (Baca juga: Artis dan Narkoba)

Tercatat Ibra sudah empat kali terjerat kasus yang sama dalam kurun waktu 2000, 2003 dan 2013. "IB berurusan dengan kepolisian sudah kali keempat dengan kasus yang sama, kita akan proses sampai dengan tuntas, " ujarnya.

Kepada polisi, Ibra mengaku hanya memesan narkoba jenis sabu sebanyak 2,2 gram untuk dikonsumsi sendiri. Saat ini, Ibra masih diperiksa secara intensif guna mengetahui keterlibatan Ibra dalam peredaran narkoba.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak