Pendeta dan Jemaat GPdI Faithful Apresiasi Baksos Natal Berbagi Gerkindo

Sabtu, 21 Desember 2019 - 20:25 WIB
Pendeta dan Jemaat GPdI Faithful Apresiasi Baksos Natal Berbagi Gerkindo
Pendeta dan Jemaat GPdI Faithful Apresiasi Baksos Natal Berbagi Gerkindo
A A A
JAKARTA - Para pendeta dan jemaat GPdI Faithful mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan oleh organisasi sayap Partai Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) pada Sabtu (21/12/2019).

"Acara hari ini yang dikemas oleh Gerkindo merupakan bukti kepedulian kepada kami yang di Jakarta Timur," kata Ketua Wilayah Gereja Pantekosta di wilayah Jakarta Timur, Pendeta Jessy Tololiu.

Pendeta Florence Kandou, pimpinan GPdI Faithful, mengatakan di gereja tersebut terdapat 70 jemaat. Para jemaat nampak berbahagia dengan pemberian itu.

Kegiatan di gereja yang terletak seberang kantor Pos Rawamangun itu juga beragam, diantaranya peribadatan, sekolah minggu, dan lainnya.

Dalam Natal kali ini, Pendeta Flo berharap Indonesia makin erat dan bersatu. "Di Natal kali ini kami berharap Indonesia bersatu walau berbeda agama dan suku Bhineka Tunggal Ika. Terimakasih bantuan dari Gerkindo," tuturnya.

Senada dengan Pendeta Flo, Pendeta Rudi Pangemanan dari GPdI Pondok Kelapa mengucapkan terima kasih kepada Gerkindo atas sumbangan paket sembako kepada para jemaat.

"Pertama kami ucapkan terimakah kepada Gerkindo yang sudah mempedulikan wilayah kami. Harapan kami tuhan akan memberkati dengan berkat yang berlimpah di Natal ini," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9364 seconds (0.1#10.140)