alexametrics

Pakai Helm Full Face, Pria Pamer Alat Vital di Kos Putri Depok

loading...
Pakai Helm Full Face, Pria Pamer Alat Vital di Kos Putri Depok
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Aksi eksibisionis (pamer alat vital) kembali terjadi di Depok, Jawa Barat, tepatnya di Beji. Peristiwa itu menimpa seorang mahasiswi bernama Dea.

Dea menceritakan pada saat itu dirinya sedang di depan rumah kos Jalan Salak, Beji, Depok. Tiba-tiba ada pria tak dikenal menghentikan sepeda motor di depan kosnya. Pria itu lalu memamerkan alat vitalnya pada beberapa penghuni kos yang sedang duduk santai.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 13 Desember 2019 sore. Penghuni pun kaget dan syok. Untungnya ada penghuni yang sempat merekam kejadian itu.



"Ya kami kaget semua. Saat itu kami sedang duduk-duduk santai. Dia langsung memamerkan kemaluannya," kata Dea saat ditemui wartawan di Depok, Senin (15/12/2019).

Saat itu dia sedang bersama temannya yang kebetulan wanita semua. "Kami waktu itu ada 5 orang, cewek semua, sedang duduk-duduk," tukasnya. (Baca juga: Waspada, Pria Pamer Organ Vital Teror Perempuan di Bekasi)

Dea mengatakan, tindakan eksibisionis itu terlihat jelas dan disaksikan teman-temannya. Lelaki itu sengaja memperlihatkan pada Dea dan empat temannya yang sedang duduk. Mereka pun langsung teriak dan minta tolong. Ketika penjaga kos hendak menghampiri, pelaku pun melarikan diri.

"Jelas banget diperlihatkan. Orangnya pakai helm full face, jadi mukanya tidak kelihatan. Ciri-cirinya badanya gemuk dan pendek," ujarnya.

Dea menuturkan, aksi seperti itu baru kali pertama terjadi di sekitar indekosnya. Tentu saja aksi pelecehan itu membuat penghuni indekos trauma dan berniat melapor ke polisi.

"Kasus ini baru pertama terjadi di sini. Trauma saya. Belum lapor ke polisi, rencana mau, supaya pelaku ini tak ganggu lagi," pungkasnya. (Baca juga: Perempuan Harus Waspada, 'Penjahat Kelamin' Berkeliaran di Depok)

Sebelumnya, peristiwa yang meresahkan perempuan itu sempat terjadi di Pesona Square, Depok. Saat itu, seorang pengendara sepeda motor matic menunjukkan alat kelaminnya kepada wanita yang tengah menunggu angkutan umum di sekitar mal tersebut.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak