alexametrics

Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel

loading...
Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel
Mayat bayi masih merah ditemukan di kolong Flyover Ciputat, Tangsel. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di bawah Flyover Ciputat. Saat ditemukan, mayat bayi berada di dalam bungkusan plastik hitam.

Mayat bayi itu dalam kondisi tergeletak di antara sampah rumah tangga, di pinggir Jalan Ir H Juanda, RT02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Minggu (15/12/2019) pagi tadi.

Sarip, petugas kebersihan kota yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat itu dirinya sedang mengambil sampah di lokasi dan melihat plastik hitam berisi mayat bayi.



"Saat itu sekitar jam 08.30 WIB, saya sedang mengambil sampah di lokasi. Mayatnya masih merah, diduga baru saja dilahirkan dan langsung dibuang oleh ibunya," kata Sarip di bawah Flyover Ciputat, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Minggu (15/12/2019).

Pada mayat bayi itu, tali pusar masih nempel. Di dalam kantung plastik hitam itu, dirinya juga menemukan baju daster warna hitam orange merk albert yang diduga milik ibunya.

"Awalnya tidak percaya itu mayat bayi, tetapi setelah dipastikan benar, akhirnya kami melapor ke Ketua RT sekitar Yunianti. Temuan ini pun langsung dilaporkan Ketua RT ke petugas kepolisian setempat," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak