alexametrics

Pedagang Buah di Pasar Kemiri Muka Depok Dipatok Anak Ular Kobra

loading...
Pedagang Buah di Pasar Kemiri Muka Depok Dipatok Anak Ular Kobra
Foto/Ilustrasi
A+ A-
DEPOK - Anak ular kobra di Beji Kota Depok melukai seorang pedagang buah di Pasar Kemiri Muka. Saat itu, korban sedang membersihkan lapaknya dan tiba-tiba dipatok anak ular kobra sehingga harus mendapat perawatan di RSUD Depok.

Pedagang buah di Pasar Kemirimuka Depok, Wagiman digigit anak ular ketika sedang membersihkan lapak yang ada di jalur parkir barat Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. (Baca: Ngeri, Puluhan Anak Ular Kobra Teror Warga Citayam)

Entah darimana datangnya, tiba-tiba saja anak ular kobra langsung mengigitnya sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis 12 Desember 2019 lalu. Korban pun kaget dan langsung jatuh terduduk. "Kejadiannya Kamis sore pas lagi beres-beres terus digigt ular di warung,” kata Sri, salah satu pedagang pasar kepada wartawan, Sabtu (14/12/2019).



Beruntung korban tidak langsung pingsan. Korban kemudian dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan.
"Tadinya enggak mau pulang tapi akhirnya dibawa sama para pedagang dan tukang becak," paparnya.

Korban terkena gigitan pada bagian kaki kanan. Hingga kini, Wagiman masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. "Anak ular yang gigit. Tapi ularnya enggak ketangkep langsung kabur ke kolong," katanya. (Baca juga: Anak Kobra Teror Warga di Citayam, Ternyata Ini Penyebabnya)

Para pedagang pun mengaku resah lantaran diduga masih ada ular lain yang berkeliaran. "Yang kemarin itu ularnya enggak ketangkap, ya takut lah semoga jangan ada korban lagi," tuturnya

Di tempat yang sama, petugas Ketertiban Pasar, Agus mengatakan, pihaknya mengimbau para pedagang agar waspada dan menjaga kebersihan serta sesegera mungkin melapor jika menemukan adanya keberadaan ular di sekitar pasar. "Rencana kita akan bersih-bersih pasar, soalnya bahaya juga dan kemungkinan masih ada lagi," katanya.

Sementara itu, petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Merdi Setiawan mengatakan, pihaknya akan segera menelusuri lokasi kejadian untuk mencari keberadaan anak ular kobra yang telah membuat resah para pedagang di pasar itu. "Kami harap pedagang tetap tenang dan segera akan kami telusuri laporan ini," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak