alexametrics

Ditembak Mati, Polisi Serahkan Jasad Pengedar Heroin ke Kedubes

loading...
Ditembak Mati, Polisi Serahkan Jasad Pengedar Heroin ke Kedubes
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyerahkan jenazah pengedar heroin berinisial SH (27), yang tewas pascaditembak saat ditangkap. Adapun jenazah WNA itu bakal dipulangkan ke negara asalnya di Pakistan.

"Jenazahnya sudah diserahkan hari ini, penyerahannya ke Kedubes (Kedutaan Besar)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat (13/12/2019). (Baca juga: Polisi Tembak Mati Pengedar Heroin Jaringan Pakistan-Indonesia)

Menurutnya, penyerahan itu dilakukan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur ke pihak Kedutaan Besar Pakistan. Pihak kedutaan nanti yang bakal menyerahkan jenazah tersebut ke pihak keluarganya hingga akhirnya dibawa pulang ke negara asalnya.



"Nanti Kedubes menunggu dari keluarganya akan datang menjemput," katanya. (Baca juga: Ditembak Mati, Pelaku Selundupkan Heroin Pakai Bungkus Susu dan Gula)

Adapun polisi menangkap dan menembak mati SH karena melakukan perlawanan saat ditangkap. SH merupakan pengedar heroin jaringan Pakistan-Indonesia, yang mana dalam kasus itu polisi menyita 5 Kg heroin.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak