alexametrics

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Metro Kerahkan 10 Ribu Personel

loading...
Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Metro Kerahkan 10 Ribu Personel
Poda Metro Jaya menyiapkan 10 ribu personel untuk melakukan pengamanan di Jakarta menjelang Natal dan pergantian tahun. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Poda Metro Jaya menyiapkan ribuan personel untuk melakukan pengamanan di Jakarta menjelang Natal dan pergantian tahun. Polisi segera menggelar apel kesiapan pengamanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunis mengatakan, pihaknya bakal menggelar apel gelar pasukan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru pada 23 Desember 2019 mendatang. Pengamanan dilakukan untuk membuat masyarakat aman dan nyaman menjalani pelaksanaan ibadah Natal dan perayaan pergantian tahun.

"Kekuatan personel sekitar 10 ribu lebih kita turunkan. Rencananya tanggal 23 Desember nanti kita laksanakan apel kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Polda Metro Jaya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).



Dalam pengamanan nanti, akan ada 95 pos polisi yang ditempati anggota untuk memantau dan mengawasi kegiatan Natal dan Tahun Baru. Adapun titik-titik pos polisi tersebut tengah disiapkan lebih lanjut oleh polisi.

"Ada 95 pos polisi yang kita siapkan dan ada sekitar 27 pos pelayanan masyarakat. Kita bersama steakholder, TNI, dan pemerintah daerah menempatkan titik-titik yang ada," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak