alexametrics

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Terbalik di Tol Sunter

loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Terbalik di Tol Sunter
Sebuah minibus Daihatsu Ayla warna putih terbalik di KM 13.400 di Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono dari Plumpang arah Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, JUmat (13/12/2019). Foto: twitter @TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Sebuah minibus Daihatsu Ayla warna putih terbalik di KM 13.400 di Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono dari Plumpang arah Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara. Diduga kecelakaan tunggal ini terjadi karena sopir mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudinya.

Berdasarkan informasi melalui twitter Pola Metro Jaya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 05.08 WIB, Jumat (13/12/2019) pagi. Dalam kecelakaan tunggal itu, Daihatsu Ayla warna putih menabrak pembatas jalan hingga terbalik di lokasi.

"Terjadi Laka Lantas di Tol Km 13.400.B( Int. Plumpang Arah Kebon Bawang ) dan Korban Luka Ringan 1 Orang Dari pengemudi Mini Bus.dalam penanganan Petugas," tulis @TMCPoldaMetro.



Akibat kecelakaan itu, pengemudi Daihatsu Ayla mengalami luka-luka. Tak lama, petugas tol bersama polisi juga langsung mengevakuasi minibus tersebut.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak