alexametrics

Eks Model Selundupkan Narkoba dari Malaysia ke Indonesia

loading...
Eks Model Selundupkan Narkoba dari Malaysia ke Indonesia
Jenis-jenis narkoba. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi meringkus mantan model berinisial DY (39), terkait kasus penyelundupan narkotika dari Malaysia ke Indonesia. Kepada polisi, eks model itu mengaku sudah menyelundupkan dan mengedarkan narkoba sejak awal Januari 2019.

"Dari buku rekapan penjualan narkoba, tersangka utama ini sudah mengedarkan dari bulan Januari 2019," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi, Kamis (12/12/2019).

Namun begitu, kata dia, polisi tak lantas percaya pernyataan DY. Polisi bakal mendalaminya dan mencocokkan dengan data-data yang diperolehnya dari hasil penyelidikan. Pasalnya, tak menutup kemungkinan pula dia sudah beraksi lebih dari setahun.



Dia menambahkan, pelaku itu sudah kerap menerima kiriman paket berisi narkotika dari Malaysia ke Indonesia. Paket-paket tersebut berisi sabu yang mana dikemas dalam bentuk kaleng-kaleng makanan. Polisi, hingga kini masih mengembangkan kasus tersebut.

"Dari keterangan tersangka utama DS, sebelumnya pernah menerima paket sabu dengan kemasan sarden, sabun dan kaleng permen," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak