Wanita Cantik Ini Simpan Sabu 1 Koper di Apartemen Mewah

Rabu, 11 Desember 2019 - 18:38 WIB
Wanita Cantik Ini Simpan Sabu 1 Koper di Apartemen Mewah
Wanita Cantik Ini Simpan Sabu 1 Koper di Apartemen Mewah
A A A
JAKARTA - Penyelundupan narkoba jenis sabu kembali dibongkar Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kali ini sekoper sabu berhasil diamankan dari perempuan cantik berinisial DY (39).

Sabu tersebut disita dari dua apartemen mewah di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Dua tempat itu diduga menjadi tempat penyimpanan narkoba oleh DY selama ini setelah diselundupkan dari Malaysia.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus sabu tersebut. Pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus itu.

"Benar, anggota kami telah melakukan pengungkapan narkoba jenis sabu asal Malaysia,” ujar Hengki, Rabu ( 11/12/2019 ).

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, saat ini timnya masih melakukan pendalaman terkait jaringan, termasuk bagaimana sabu tersebut sampai di tangan pelaku.

"Saat penangkapan anggota berhasil mengamankan beberapa kaleng bubuk coklat Suplemen makanan Malaysia yang diduga berisikan narkoba jenis sabu,” ucap Erick.

Pelaku saat ini masih menjalani proses penyelidikan yang lebih intensif di bawah pimpinan Kanit 1 Narkoba AKP Arif Oktora SIK bersama tim, guna mengungkap jaringan narkoba tersebut.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan intensif terkait jaringan pelaku," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)