alexametrics

Kampanye Kurangi Sampah Plastik, Siswa TK Auliya Gelar Seni Pertunjukan

loading...
Kampanye Kurangi Sampah Plastik, Siswa TK Auliya Gelar Seni Pertunjukan
Penanaman rasa cinta kepada bumi bisa dilakukan sejak dini. Salah satunya dengan seni pertunjukan, seperti yang ditampilkan oleh siswa TK B dan KB Auliya, Tangerangn Selatan, Selasa (10/12/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan.
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Penanaman rasa cinta kepada bumi bisa dilakukan sejak dini. Salah satunya dengan seni pertunjukan, seperti yang ditampilkan oleh siswa TK B dan KB Auliya, Tangerangn Selatan ini.

Tidak hanya seni pertunjukan, para siswa TK ini juga diperkenalkan dengan kampanye usia dini, untuk mengurangi sampah plastik dengan membawa botol minumannya sendiri.

Kepala TK IT Auliya Retno Purnomosari mengatakan, anak anak yang terlibat di dalam pementasan ini berasal dari TK B dan KB Auliya, dengan tema 'I Love The Earth'.



"Kegiatan ini untuk menanamkan karakter peduli lingkungan kepada anak agar tumbuh menjadi seorang Muslim yang baik," kata Retno, kepada Koran SINDO, Rabu (10/12/2019) pagi.

Kegiatan penanaman rasa cinta terhadap bumi dan kepedulian terhadap lingkungan ini juga mendapatkan dukungan dari orang tua murid, karena menumbuhkan empati siswa.

"Kegiatannya ini sangat bermanfaat, karena bisa melatih kepercayaan diri dan keberanian, serta menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan," kada Diana, orangtua murid.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak