Rayakan Anniversary, Pesona Square Hibur Anak Yatim dan Nobar

Senin, 09 Desember 2019 - 18:45 WIB
Rayakan Anniversary, Pesona Square Hibur Anak Yatim dan Nobar
Rayakan Anniversary, Pesona Square Hibur Anak Yatim dan Nobar
A A A
JAKARTA - Pesona Square layaknya bunga yang baru bertumbuh di musim hujan, dengan rangkaian layanan dan fasilitas menarik, menyasar ke pangsa pasar kelas menengah atas, tampil segar dalam kompetisi pusat belanja Kota Depok. Setahun sudah melayani masyarakat kota Depok, Pesona Square terus berinovasi dan tawaran menarik bagi pengunjung setianya.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Pesona Square pada Minggu 8 Desember 2019 mengadakan sejumlah acara, termasuk menghibur anak yatim dengan nontong bareng (nobar) dan makan bersama. Perayaan hari jadi yang pertama ini diberi tema 1st Anniversary, THE ONE Pesona Square.

"Bersama dengan jajaran penyewa di Pesona Square, manajemen pengelola gedung, menghibur sejumlah anak yatim piatu tersebut untuk nonton bareng di XXI, bermain bersama di Amazone, serta menikmati makan bersama dan berdoa untuk kelangsungan usaha yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder," kata General Manager Pesona Square, Rina Nurlina Picauly kepada waratawan, Minggu 9 Desember 2019.

Selanjutnya, kata dia, Pesona Square mengundang seluruh jajaran penyewa dan pengunjung setia untuk menikmati hiburan dari berbagai artis seperti Fatin, TiKoes, Magician dan Dancers. Bertemakan THE ONE, Pesona Square membagikan beragam hadiah seperti, 1 unit juicer, 1 unit LED TV dan 1 unit HP Hadiah Langsung belanja berupa Pouch dengan minimal transaksi pembelanjaan senilai Rp1.000.000.

"Pada Anniversary tersebut dilakukan pula Launching P Card, sebuah shopping program dengan system pengumpulan poin bagi member P Card. Selain itu, diumumkan pula program Undian yang akan diundi pada penghujung tahun depan, dimana Pesona Square akan memberikan 1 unit Volkswagen POLO 1,2 TSI, 1 unit Royal Enfield Classic 350, 2 unit LED TV 43 inch Dst," tuturnya.

Rina juga mengatakan, sebagai kota Pendidikan, Depok perlu memberikan layanan yang lengkap, bagi masyarakat serta pelajar yang banyak bermukim di kota ini. Tak heran, pusat belanja serta perumahan yang diminati kaum milenial, serta professional muda yang berfokus pada anggaran, full support dengan infrastruktur yang baik disisi layanan internet, dekat dengan akses pintu tol serta moda angkutan umum yang semakin canggih dan berkelas terus berkembang menjamur di area kota Depok.

"Dikenal dengan mal yang dikelola secara Islami, pusat belanja ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dari toilet yang bersih disetiap lantai, area nursery room untuk Ibu dan Anak, serta Masjid Al-Latiif di lantai 3 yang mampu menampung sekitar 400 jamaah. Beragam kegiatan di luar salat Jumat berjamaah sudah dilakukan, termasuk kajian dan pengajian," terangnya.

Bagi kalangan milenial, kebutuhan sosialisasi dan hang out sudah menjadi keseharian. Jangan khawatir, kata dia, Pesona Square memberikan pilihan coffee shop ternama, serta restaurant dengan brand-brand yang sudah dikenal di Indonesia seperti: Starbucks, Mokka, Excelso, Imperial Kitchen, Ta Wan Restaurant, Zenbu, Food Avenue, dan lain-lain.

"Di luar jam operasional coffee shop di Pesona Square sudah memberikan layanan “Open for Breakfast” dari jam 09.00 WIB. Tak berhenti di sini, komunitas muda yang suka kumpul dan jajan malam, dapat menikmati weekend nya di area Alfresco dan menyaksikan hiburan dari berbagai genre Band," bebernya.
Rayakan Anniversary, Pesona Square Hibur Anak Yatim dan Nobar
Dalam kesempatan ini, penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengatakan, perayaan Anniversary pertama Pesona Square seru. Dia juga mengatakan, mal yang terletak di Jalan Ir H Juanda, Sukmajaya, Depok, ini juga cukup luas dan cocok untuk para pengunjung menghabiskan waktunya bersama keluarha teman, sabahat atau kekasih.

"Karena setiap hari weekend Pesona Square ramai dikunjungi. Semoga semua warga Depok atau mungkin jakarta juga suka belanja di sini dan Sabtu-Minggunya dihabiskan di sini bersama keluarga, teman-teman atau pacar," kata Fatin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)