alexametrics

Heboh, Giliran Rumah Warga Cilodong Depok yang Dimasuki Ular Kobra

loading...
Heboh, Giliran Rumah Warga Cilodong Depok yang Dimasuki Ular Kobra
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Ular kobra liar kembali menyelinap ke rumah warga. Kali ini, seekor ular kobra masuk ke dalam rumah warga di Jalan Raya Kalimulya, RT 04/RW 03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Pemilik rumah yang panik langsung melaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Tak berapa lama, tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok datang ke lokasi dan untuk mengevakuasi ular berbisa tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana, mengatakan, anggotanya mendapat laporan terkait ular kobra itu dari seorang warga sekitar pukul 09.21. Pihaknya lalu mengerahkan 5 anggota untuk mengevakuasi ular tersebut. (Baca juga: Induk 30 Anak Kobra Belum Ditemukan, Warga Diimbau Giatkan Bersih-bersih)



Timnya sempat mengalami kesulitan saat hendak mengevakuasi ular kobra tersebut. Pasalnya ular berada di dalam kotak CPU komputer. "Ular itu bersembunyi di dalam CPU komputer," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (9/12/2019).

Terlebih lokasi rumah warga tersebut juga agak sulit dijangkau. Sehingga petugas terlebih dahulu mengeluarkan kotak CPU ke kebun kosong yang jauh dari pemukiman. "Tim tiba di TKP sekitar pukul 09.30 dan ular berhasil dievakuasi hingga kondisi aman sekitar pukul 11.40 WIB," paparnya.

Gandara belum bisa memastikan berasal dari mana ular kobra dengan panjang kurang lebih 30 cm tersebut. "Ini kami belum tahu darimana. Kita hanya evakuasi saja ketika ada laporan," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak