alexametrics

Polisi Duga Kebakaran di Mal Lokasari Akibat Pengerjaan Las di Lantai 5

loading...
Polisi Duga Kebakaran di Mal Lokasari Akibat Pengerjaan Las di Lantai 5
Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Mal Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Mal Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat. Adapun kebakaran itu diduga berasal dari lantai 5 mal tersebut.

"(Ada dugaan) karena pengerjaan las di sana karena kan di sana itu gedungnya sedang diperbaiki setelah lama tak terpakai pasca diskoteknya ditutup," ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly Indra saat dikonfirmasi, Minggu (8/12/2019). (Baca juga: Polisi Tunggu Hasil Penyelidikan Labfor Soal Penyebab Kebakaran Mal Lokasari)

Menurutnya, kebakaran itu diduga berasal dari sebuah bangunan di lantai 5 berupa bekas bangunan Diskotek Miles, yang mana di situ tengah ada pembongkaran. Adapun polisi bakal melakukan olah TKP di lokasi untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.



"Nanti kita juga tunggu hasil labfor bila sudah dilakukan olah TKP," katanya.

Adapun kebakaran itu terjadi pada Jumat, 6 Desember 2019 kemarin di Mal Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat. Guna memadamkan api, puluhan mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan dan pada Sabtu 7 Desember kemarin api akhirnya bisa dipadamkan serta dilakukan proses pendinginan.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak