Hilang Terseret Arus Kali Angke, Pengantin Sunat Ditemukan Tak Bernyawa

Sabtu, 07 Desember 2019 - 22:23 WIB
Hilang Terseret Arus Kali Angke, Pengantin Sunat Ditemukan Tak Bernyawa
Hilang Terseret Arus Kali Angke, Pengantin Sunat Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
TANGERANG - Setelah berjibaku menyusuri Kali Angke, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Alif, pengantin sunat yang tenggelam sejak Jumat siang kemarin.

Bocah berusia 12 tahun ini ditemukan tewas, pukul 15.20 WIB di dekat pemancingan daerah Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Isak tangis pun pecah, saat jenazah Alif tiba di rumah duka.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Badannya sudah membiru.

"Korban ditemukan meninggal dunia, pada radius kurang lebih 1,84 KM dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi menuju ke rumah duka," kata Hendra, kepada wartawan, di lokasi, Sabtu (7/12/2019).

Sedikitnya, ada 90 petugas SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian korban. Mereka melakukan pencarian sejak kemarin malam dan diteruskan hingga pagi hari.

"Metode pencarian dengan pengamatan visual melalui jalur darat hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian, kemudian menyisir kali dengan perahu karet hingga sejauh 2 KM dari lokasi kejadian, di Cilalung," sambungnya.

Hendra, warga sekitar mengatakan, orang tua Alif memang sedang menyiapkan pesta sunatan. Bahkan, informasinya hajatan akan dilakukan besok. Nahas, saat asyik berenang, Alif malah terbawa arus dan tenggelam.

"Betul, belum lama ini disunat. Padahal, besok mau hajatan di rumah. Orang tuanya sudah masak-masak. Tapi Alifnya hilang mandi kali. Gak tega saya lihat orang tuanya," tukasnya
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1970 seconds (0.1#10.140)