alexametrics

Diduga Stres, Adi Nekat Bunuh Diri di Underpass Senen

loading...
Diduga Stres, Adi Nekat Bunuh Diri di Underpass Senen
Seorang pria bernama Adi ditemukan sudah tidak bernyawa di sekitar Underpas Senen. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Adi Juniarso (31), ditemukan sudah tidak bernyawa di sekitar Underpass Senen, Jakarta Pusat. Adi diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari atas underpass.

"Iya dugaan dia lompat dari atas. Indikasinya bunuh diri," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Tahan mengatakan, Adi merupakan warga pendatang asal Banyumas. Sementara, belum diketahui pekerjaanya. "Kami masih menyelidiki soal penyebab dia (tewas)," katanya.



Dia mengatakan, sebelum ditemukan tewas, warga melihat Adi tampak seperti orang linglung jalan-jalan di atas Underpass Senen. Tiba-tiba, ia langsung lompat hingga badannya jatuh. Warga pun shock hingga akhirnya berteriak minta tolong.

Beberapa warga langsung datang menghampiri jazad Adi dan membungkusnya dengan koran. Kondisinya sangat tragis. Adi mengalami luka yang cukup parah di bagian kela hingga mengeluarkan banyak darah.

Sementara itu, Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengatakan, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kronologis kejadian tersebut. Adapun mayat tersebut telah dilakukan evakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo guna keperluan visum.

"Saat ini masih didalami lebih lanjut, masih dilakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang ada di lokasi," tuturnya.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di Underpass Senen ke arah Cempaka Putih mengalami kemacetan. Karena pengendara dan warga mengerubungi jasad Adi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak