Hujan Deras Landa Jakarta, Papan Reklame Roboh di Cakung

Rabu, 04 Desember 2019 - 22:27 WIB
Hujan Deras Landa Jakarta, Papan Reklame Roboh di Cakung
Hujan Deras Landa Jakarta, Papan Reklame Roboh di Cakung
A A A
JAKARTA - Sebuah papan reklame berukuran besar roboh di Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur, Jalan Raya Bekasi perbatasan Jakarta Timur-Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019) malam. Papan reklame tersebut roboh diduga akibat diterpa hujan deras dan angin kencang.

"Ada papan reklame roboh di Ujung Menteng, Cakung," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, saat dikonfirmasi, Rabu (4/11/2019). (Baca juga: Hujan Lebat dan Angin Kencang Landa Jabodetabek hingga Pukul 22.30 Malam ini)

Saat ini pihaknya sedang menuju lokasi robohnya papan reklame guna melakukan evakuasi. "Luncur rescue dari sektor Cakung," tuturnya. (Baca juga: Papan Reklame Roboh di Warung Buncit Timpa Mobil dan Motor, Tak Ada Korban Jiwa)

Gatot belum dapat memastikan penyebab pasti robohnya papan reklame berukuran besar tersebut. Namun kuat dugaan akibat diterpa hujan dan angin kencang. Informasi mengenai korban jiwa akibat robohnya papan reklame juga belum dapat dipastikan.

"Kami masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut, karena masih dalam tahap evakuasi," pungkasnya. (Baca juga: Papan Reklame di Warung Buncit Roboh, Tutup Dua Lajur Jalan dari dan ke Ragunan )
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)