alexametrics

Berupaya Salip Mobil, Perempuan asal Cilacap Tewas Terlindas Truk

loading...
Berupaya Salip Mobil, Perempuan asal Cilacap Tewas Terlindas Truk
Petugas Polsek Kedungwaringin menunjuk lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Cikarang-Karawang, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Seorang pengedara motor tewas tersenggol truk di Jalan Raya Cikarang-Karawang, Kampung Pesanggrahan RT 02/01, Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/12/2019). Akibatnya, korban Riyanti (35), tewas mengenaskan dengan luka berat di sukujur tubuhnya.

Korban yang merupakan warga Majenang, Kabupaten Cilacap tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Karawang guna kepentingan autopsi. Sedangkan, sopir truk yakni UJA (31) diamankan petugas.

Anggota Polsek Kedungwaringin, Aiptu Saiful Bahri mengatakan, peristiwa maut ini terjadi pukul 06.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor dan truk tariler."Korban tersengola dan langsung tewas ditempat dalam kondisi mengenaskan," kata Saiful kepada wartawan Selasa (3/12/2019).



Peristiwa maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda F 6569 IN melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur. Tepat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di
depannya dengan kecepatan tinggi.

Namun, dari sebelah kanan terjadi senggolan kemudian korban terpental ke kanan. Di saat yang bersamaan di lajur kanan melaju truk trailer B 9114 UEK yang dikemudikan UJA. Alhasil, benturan langsung terjadi yang mengakibatkan korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk trailer.

Korban langsung meninggal dunia ditempat dan kendaraan yang dikemudikan korban rusak berat."Saat ini sopir sudah di amankan berikut kendaraan dan sepeda motor korban. Jasad korban saat ini berada di RSUD Karawang, dan petugas masih menghubungi pihak keluarga," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak