alexametrics

Pukul 3 Sopir Pakai Kayu di Stasiun Gambir, Pria Bertato Ditangkap Polisi

loading...
Pukul 3 Sopir Pakai Kayu di Stasiun Gambir, Pria Bertato Ditangkap Polisi
Imam pelaku penganiayaan terhadap tiga sopir di lapangan parkir Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, ditangkap petugas kepolisian.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Imam ditangkap petugas keamanan lantaran kedapatan memukuli sopir di lapangan parkir Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Sebanyak tiga sopir menderita luka-luka dipukul Imam menggunakan kayu.

Petugas keamanan Stasiun Gambir, Sarifuddin menerangkan, sebelum beraksi Imam terlihat membawa kayu kaso. Begitu mendekat Imam langsung memukuli sopir."Saya lihat dia bawa kaso, tiba-tiba memukuli driver yang ada di sana (lapangan parkir stasiun Gambir)," kata Sarifuddin di Pos Polisi Monas Timur, Selasa (3/12/2019).

Tak cukup satu orang menjadi korban, Imam beringas dan mengincar dua sopir lainnya. Akibatnya, korban Husein mengalami cedera pada pinggul dan luka di tangan kiri.



Dua sopir lainnya, Eko Kecil luka di pergelangan tangan kiri sedangkan Eko Jabo luka memar di punggung kanan. Husein merasa tidak punya salah apa-apa terhadap Imam. Saat kejadian Husein dan dua korban lain sedang duduk santai.

"Saya lagi duduk saja. Tiba-tiba dia datang bawa kayu dan memukuli membabi buta. Sekarang saya enggak bisa bangun nih sakit," kata Husen kepada wartawan Selasa (3/12/2019).

Sementara itu Kapospol Monas Timur, Ipda Dahroni mengatakan pelaku akan segera diproses secara hukum di Polsektro Gambir."Pelaku langsung kita serahkan ke Polsek Metro Gambir. Barang bukti kayu kaso yang digunakan untuk memukul juga kita bawa berikut tiga orang korban dan para saksi," ucap Dahroni di lokasi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak