alexametrics

Usut Asal Granat Asap yang Meledak di Monas, Polisi Teliti Sisa Percikan

loading...
Usut Asal Granat Asap yang Meledak di Monas, Polisi Teliti Sisa Percikan
Petugas melakukan olah TKP ledakan granat asap di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa pagi. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus ledakan granat asap yang terjadi di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi. Sisa percikan granat asap tengah diteliti tim Labfor Mabes Polri.

"Hasil olah TKP, sementara yang dikumpulkan itu bukti percikannya dari granat asap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan. (Baca juga: Ledakan di Monas Lukai Dua Anggota TNI)

Menurut Yuris, polisi hingga kini masih mendalami percikan granat asap tersebut sehingga belum bisa disimpulkan dari mana asal granat asap tersebut. Polisi juga masih mengumpulkan saksi-saksi dalam kasus tersebut. (Baca juga: Polisi Sebut 2 Korban Ledakan di Monas Jadi Saksi Kunci)

Sementara, polisi telah membuka kembali kawasan Monas untuk umum. Lokasi kejadian yang tadinya dipasang garis polisi sudah dicopot. Meski demikian, masyarakat diminta untuk tetap tenang dan beraktivitas sebagaimana biasa saja.



"Kita minta masyarakat tenang, karena ini secepatnya kita akan ungkap," katanya. (Baca juga: Bunyi Ledakan di Monas Terdengar hingga Masjid Istiqlal)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak