alexametrics

Polisi Sebut 2 Korban Ledakan di Monas Jadi Saksi Kunci

loading...
Polisi Sebut 2 Korban Ledakan di Monas Jadi Saksi Kunci
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus ledakan granat asap yang terjadi di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Polisi pun masih mendalami keterangan saksi dalam kasus ledakan pagi tadi ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban hingga kini masih menjalani perawatan medis atas lukanya imbas ledakan granat asap tersebut. Sejauh ini, para korban masih belum bisa dimintai keterangannya tentang insiden itu.

"Memang kuncinya kedua korban, yang mana dari keteranganya kita bisa mengetahui (kronologisnya)," ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/12/2019).



Bila sudah membaik, tambahnya, polisi tentu bakal meminta keterangan pada korban guna mengetahui rincian peristiwa itu. Adapun keduanya terluka saat mereka tengah memegang granat asap itu.

"Sementara, (korban) F inilah yang pada saat itu dia memegang makannya kedua tanganya terjadi luka dan yang G di pahanya," tuturnya.

Akibat ledakan granat apas korban yang merupakan anggota TNI ini mengalami luka-luka: 1. Fajar Arisworo. Serma/201040281680983. 2. Gunawan Yusuf. Praka/31110407410789.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak