alexametrics

MNC Peduli Beri Bantuan Komputer dan Alat Tulis ke SD Pantai Bakti 02

loading...
MNC Peduli Beri Bantuan Komputer dan Alat Tulis ke SD Pantai Bakti 02
MNC Peduli memberikan bantuan berupa tiga unit komputer untuk kebutuhan guru dan murid-murid di SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto/MNC Media
A+ A-
BEKASI - MNC Peduli memberikan bantuan berupa tiga unit komputer untuk kebutuhan guru dan murid-murid di SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bantuan itu diberikan MNC Peduli untuk menujukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya memperingati Hari Guru Nasional.

MNC Peduli juga memberikan perlengkapan sekolah yang merupakan donasi karyawan MNC Group kepada siswa di sekolah tersebut. Adapun perlengkapan sekolah yang diberikan berupa buku tulis, pulpen, pensil, pensil warna, penghapus, rautan, lem kertas dan penggaris.



Didukung oleh MNC Animasi, dalam kegiatan ini MNC Peduli juga menghibur siswa SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi dengan menonton bareng series Kiko dan bermain kuis.

Kegiatan serupa juga akan dijalankan MNC Peduli kedepannya di berbagai tempat, salah satunya di Rumah Autis di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kita senang sekali bisa datang dan berbagi di SDN Pantai Bakti 02, karena kita juga ingin memberikan hiburan dan juga memberikan bantuan komputer agar mereka bisa ditingkatkan lagi pembelajaran komputernya di era digital ini” ujar Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

Jessica juga berharap agar bantuan ini dapat membantu SDN Pantai Bakti 02, dan juga agar MNC Peduli dapat terus mendorong karyawan dari MNC Group untuk berbagi.

Dia juga mengapresiasi karyawan MNC Group yang sudah ikut serta memberi dan mendonasikan alat tulis.

Kepala Sekolah SDN Pantai Bakti 02, Nasim mengatakan, bantuan dari MNC Peduli, para guru dan siswa di Sekolah tersebut sangat mebantu sekali dan dia berharap agar kedepannya MNC Peduli lebih baik lagi dan sering – sering datang ke SDN Pantai Bakti 02.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak