Keluarga Ungkap Detik-detik Kematian Ridho Darmawan di Kali Bekasi

Jum'at, 27 September 2024 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Polisi telah menggelar prarekonstruksi kasus penemuan tujuh jasad remaja di Kali Bekasi. "Kami baru prarekonstruksi, hari Senin kemarin. Kalau olah TKP (tempat kejadian perkara) pada saat penemuan jenazah kami langsung lakukan olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Audy Joize Oroh.

Dia menjelaskan, prarekonstruksi dilakukan guna mengungkap rangkaian peristiwa. Dari mulai kumpul, hingga nekad lompat ke kali lantaran dugaan takut patroli polisi sampai mereka akhirnya tewas. "Prarekonstruksi untuk mengetahui kondisi tempat penemuan jenazah, kemungkinan tempat terjun atau lompat itu," katanya.

Sementara itu, polisi berhasil mengidentifikasi tujuh jasad remaja yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi. Polisi membuka potensi untuk meminta keterangan dari pihak keluarga terkait korban.

"Kalau sudah ada hasilnya (teridentifikasi) dan kita kembalikan kepada keluarga, baru setelah itu lah mungkin kita kaan meminta keterangan dari pihak keluarga," kata Audy Joize Oroh.

Keterangan yang akan didalami berkaitan dengan keberadaan aktivitas korban, terutama sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di Kali Bekasi. "(Pemeriksaan) mungkin terkait tujuh jenazah itu, bagaimana sebelum mereka pergi ke lokasi tersebut," katanya.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)