Tim Pemenangan Pram-Doel Ungkap Komitmen Jadikan JIS Homebase Persija

Jum'at, 27 September 2024 - 06:46 WIB
loading...
Tim Pemenangan Pram-Doel...
Anggota Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Pangeran Siahaan dalam program Interupsi bertajuk Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa, Kamis (26/9/2024) malam. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno , Pangeran Siahaan mengatakan, Jakarta International Stadium (JIS) memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan stadion lain. Ia menuturkan, salah satunya keunggulan itu berupa dekatnya lapangan dengan tribun penonton.

Menurutnya, hal itu bisa memberikan tekanan kepada tim lawan saat bertanding dengan Persija di JIS. "Ini stadion yang paling keren sekarang di Indonesia menurut saya, karena jarak dari lapangannya ke tribun penonton itu deket banget," kata pria yang akrab disapa Pange ini dalam program Interupsi bertajuk 'Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa', Kamis (26/9/2024) malam.

Ia menilai, hal itu menjadikan JIS layaknya stadion di negara-negara adidaya sepak bola. Menurutnya, dekatnya tribun penonton akan menjadikan The Jakmania pemain ke-12 sesungguhnya.





"Inggris banget gitu ya, jadi kalau misalnya atmosfer ambience pressure dari The Jakmania ke lawan itu pasti kerasa, pasti getar-getar dikit," ujarnya.

Akan hal itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno akan mengupayakan JIS menjadi kandang dari Persija. "Salah satu komitmen terbesar dari Mas Pram dan Bang Doel, adalah bagaimana JIS ini lebih dihidupkan lagi untuk Persija," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)