alexametrics

Peringati HUT Kopri ke-48, 100 Petugas Dishub Disebar di TMP Kalibata

loading...
Peringati HUT Kopri ke-48, 100 Petugas Dishub Disebar di TMP Kalibata
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Perhubungan menyiapkan 100 personelnya untuk mengatur lalu lintas dalam rangka memperingati HUT Kopri ke 48 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Hal itu disampaikan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan (Kasudinhub) Jakarta Selatan Christianto.

"Mulai pukul 05.00 WIB, seratus petugas Sudin Perhubungan Jaksel melaksanakan apel pagi selanjutnya di sebar di 12 titik ploting pengaturan lalu lintas (kawasan TMP Kalibata)," ujarnya saat dihubungi.

Menurutnya, semua itu dilakukan untuk meminimalisir kemacetan. Adapun pengaturan lalu lintas dilakukan mulai dari simpang trafigh light dan titik crosing lalu lintas agar lalu lintas lancar memberikan kenyamanan pengguna jalan.



"Kendaraan derek juga dipersiapkan untuk membantu kendaraan roda empat yang mogok atau memindahkan kendaraan yang parkir disembarang tempat," tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya pengaturan lalu lintas dalam rangka memperingati HUT Kopri ke 48 di TMP Kalibata tercipta ketertiban, kenyamanan, dan kelancaran dalam berlalu lintas. Kegiatan pun bakal dihadiri semua jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak