alexametrics

Tabrak Trotoar, Jambret Handphone di Setiabudi Tewas

loading...
Tabrak Trotoar, Jambret Handphone di Setiabudi Tewas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang jambret tewas di Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, usai menjambret handphone milik korbannya. Dia tewas pasca-menabrak trotoar jalanan.

Sebuah video viral di media sosial (medsos) instagram yang isinya dua orang jambret di kawasan Setiabudi ditabrak pengguna taksi online membuat satu orang jambret tewas di tempat. Adapun pelaku jambret itu awalnya mencuri handphone korban.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Setiabudi, AKBP Tumpak Simangunsong mengatakan, dua orang itu memanglah pelaku jambret, hanya saja mereka tidak mengalami kecelakaan karena ditabrak korbannya. Namun, pelaku sendiri yang menabrak trotoar jalanan.



"Satu pelaku tewas di tempat dan satunya lagi diamankan dan dibawa ke rumah sakit. Tapi itu bukan karena dia ditabrak korban, tapi pelakunya menabrak trotoar," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/11/2019).
Tabrak Trotoar, Jambret Handphone di Setiabudi Tewas
Menurut dia, awalnya kedua pelaku saling berboncengan motor menjambret handphone korbannya yang tengah mengetem di sekitar lokasi. Saat dikejar oleh korban dan warga lainnya, pelaku panik dan menabrak trotoar jalanan.

"Satu pelaku yang diamankan sekarang dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, rencana akan kita pindahkan ke RS Polri, Kramat Jati," katanya.

Polisi, tambahnya, masih menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tersebut sehingga belum bisa membeberkan secara rinci identitas pelaku dan korban. (Baca juga: Polisi Minta Korban Penjambretan di Gunung Sahari Melapor)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak