alexametrics

Mobil Pikap Tabrak Pemotor hingga Tewas lalu Hantam Tiang Listrik

loading...
Mobil Pikap Tabrak Pemotor hingga Tewas lalu Hantam Tiang Listrik
Mobil Suzuki Carry yang dikendarai Biduan Simanjuntak menghantam tiang listrik setelah menabrak pemotor: Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil pikap yang sedang melaju kencang di perempatan traffic light TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten.

Tabrakan maut ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial. Tampak dalam rekaman itu tabrakan berawal saat mobil box berwarna putih melintas dari Neglasari menuju Kota Tangerang. Mobil itu diduga menerobos lampu merah dan menabrak motor yang melintas di depannya.

Salah seorang saksi mata, Haris Ahmad, membenarkan kecelakaan itu. Kejadian berlangsung Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, saat pengaturan rambu lalu lintas sedang lampu merah.



"Tiba-tiba dari arah Dr Sintanala menuju ke Tangerang, melintas mobil pikap Suzuki Carry B 9853 NAL menerobos lampu merah," ujar Haris.

Di saat bersamaan, motor Honda Verza 3095 PEP melintas dari arah Tangerang menuju arah Tanah Tinggi. Kedua kendaraan itu melaju dengan sangat cepat sehingga tabrakan tak terhindari.

Usai menabrak motor korban, mobil Suzuki Carry yang dikendarai Biduan Simanjuntak kemudian menghantam tiang listrik dan berhenti. Tabrakan ini membuat bagian depan mobil yang dikendari Biduan rusak cukup parah.

"Kejadiannya cepat sekali mas. Pelaku dan korban sama-sama ngebut. Korban sempat terpental cukup jauh akibat ditabrak mobil. Kondisinya sangat parah mas," jelasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menyebutkan, korban tewas saat dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sempat menjalani perawatan namun nahas nyawanya tidak bisa tertolong.

"Satu orang tersangka diamankan, yakni sopir mobil box. Diamankan juga mobil box dan motor. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Diduga karena mobil box yang menerobos lampu merah," sebut Heri. Menurut Heri, keluarga korban sudah ada yang datang ke polres dan menemuinya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak