alexametrics

Polisi Akan Periksa Istri yang Suaminya Bakar Diri untuk Ungkap Motif

loading...
Polisi Akan Periksa Istri yang Suaminya Bakar Diri untuk Ungkap Motif
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Polsek Cipayung segera melayangkan surat pemanggilan kepada istri Hendra Ferdian (32) petugas keamanan yang nekat melakukan aksi bakar diri pada Senin 18 November 2019 di kediamannya di Jalan Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung, Iptu Esti Budi Setyanta menuturkan, pemanggilan Sarly Amalia istri Hendra Ferdian untuk menguak fakta atas motif bakar diri yang dilakukan korban dengan menyiramkan bensin.

"Hingga kini motif Hendra melakukan aksi bakar diri dipicu karena masalah internal rumah tangga. Hendra menolak diceraikan sang istri dan untuk membuktikan rasa sayang kepada istri dan buah hati dia nekat untuk membakar diri," kata Budi saat dikonfirmasi Selasa (19/11/2019).



Budi menuturkan, polisi mengetahui motif aksi bakar diri tersebut berdasarkan keterangan yang disampaikan Hendra saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramta Jati, Jakarta Timur.(Baca: Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri)

"Kita akan dalami lebih lanjut motif dia paling tidak untuk mengetahui yang sebenarnya atas aksi nekatnya korban, kok sampai segitunya (nekat bakar diri). Disamping mengetahui motif, sebenarnya (polisi) juga memberi arahan dan masukan kedepannya terhadap istri dan keluarganya," ucap Budi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak