alexametrics

Parkir di Kolong Tol Becakayu, 7 Kendaraan Diderek Dishub Jaktim

loading...
Parkir di Kolong Tol Becakayu, 7 Kendaraan Diderek Dishub Jaktim
Petugas gabungan Dishub dan Satpol PP Jakarta Timur menertibkan kendaraan yang parkir di koolong Tol Becakayu.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 100 petugas gabungan melakukan penertiban kendaraan yang parkir di kolong Tol Becakayu, Jakarta Timur, pada Selasa (19/11/2019). Penertiban ini dilakukan karena kolong tol tersebut saat ini sudah menjadi jalan umum.

Kasatpol PP Kecamatan Duren Sawit, Andik Sukaryanto mengatakan,seluruh persoel gabungan tersebut diturunkan karena banyaknya keluhan dan laporan terkait terhambatnya kolong tol karena banyaknya kendaraan yang parkir. "Hasil penertiban kali ini sebanyak tujuh kendaraan yang parkir liar diderek," kata Andik pada wartawan Selasa (19/11/2019).

Andik menegaskan, sebelum melakukan penertiban pihaknya telah melakukan sosialisasi dan mengimbau agar tidak memarkirkan kendaraan dan berdagang di kolong tol tersebut.



Kasatpel Perhubungan Kecamatan Duren Sawit Abdul Gani menambahkan, tujuh kendaraan yang diderek terdiri dari empat truk, dua mobil pikap dan satu mobil boks. Selanjutnya, seluruh kendaraan langsung dibawa ke Kantor Sudin Perhubungan Jakarta Timur di Jalan Pegambiran, Rawamangun.

"Harapannya penertiban ini bisa memberikan efek jera bagi para pelanggar dan memberikan pelajaran agar selalu mematuhi aturan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak