alexametrics

Diseruduk Truk, Pemotor Berusia 40 Tahun Tewas di Bekasi

loading...
Diseruduk Truk, Pemotor Berusia 40 Tahun Tewas di Bekasi
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Seorang pemotor Abdul Rohim (40), tewas diseruduk truk saat melintas di Jalan Raya Babelan, Kampung Baru, Desa Kedung Pengawas, Kecamataan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/11/2019).

Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah mengatakan, peristiwa maut itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Revo bernomor polisi B 6772 FYB dari arah selatan menuju utara. Bersamaan dengan itu, dump truk bernomor polisi B 9360 UIS datang dari arah belakang dan mencoba menyalip kendaraan yang dikemudikan korban.

Namun, nahas dump truk yang dikemudikan Andri (25), malah menyeruduk korban."Korban terpental terpental beberapa meter hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Anwar kepada wartawan Selasa (19/11/2019).



Dari kejadian itu, polisi menyita kendaraan dump truk dan motor milik korban. Sementara sang sopir masih dalam tahap pemeriksaaan."Sopir masih kami periksa dengan meminta keteranganya," katanya.

Kepada penyidik, sopir mengaku membawa barang bermuatan pasir dari Cilegon, Banten menuju Kampung Babakan, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan. Guna kepentingan penyelidikan, kasus ini masih dalam tahap pengembangan dan sopir masih diperiksa secara intensif. Adapun jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna dilakukan visum.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak