alexametrics

Soal Cawagub DKI, Saefullah: Saya Belum Pernah Dihubungi Gerindra

loading...
Soal Cawagub DKI, Saefullah: Saya Belum Pernah Dihubungi Gerindra
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengaku hingga kini belum dihubungi Partai Gerindra perihal namanya masuk sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur (cawagub) yang diusulkan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
"Saya belum dikabari (Gerindra). Saya mau telepon-telepon juga, masak saya (duluan)," ujar Saefullah, di Jakarta, Senin (17/11/2019). (Baca juga: Gerindra Siapkan Empat Calon Baru Wakil Gubernur DKI)
Saefullah mengaku tidak enak hati jika harus menelepon Partai Gerindra terlebih dulu untuk menanyakan kelanjutannya seperti apa. Yang ia lakukan saat ini adalah tetap fokus bekerja.

"Saya setiap hari normal saja bekerja. Jadi wagub (atau) enggak jadi wagub ya kerja saja," ujar Saefullah. (Baca juga: Lihat Rekam Jejak, Pengamat Nilai Besar Peluang Sekda DKI Jadi Wagub)

Saefullah juga tidak ingin berspekulasi ihwal siapa yang pantas menduduki kursi DKI-2. Sebab hal itu merupakan hak masing-masing partai pengusung, yakni PKS dan Gerindra. "Masak urusan sederhana gini berspekulasi, ini bukan hal rumit," pungkasnya.

(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak