Tim Gabungan Buru Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Alfian di Cengkareng

Minggu, 17 November 2019 - 22:05 WIB
Tim Gabungan Buru Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Alfian di Cengkareng
Tim Gabungan Buru Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Alfian di Cengkareng
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Cengkareng masih memburu para pelaku pembunuhan terhadap Alfian Bagas alias Moncos (24). Pemuda ini tewas usai diculik beberapa pelaku dari warnet dekat rumahnya di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu, 16 November 2019 dini hari.

Meski sempat di bawa ke RSUD Cengkareng dari lokasi penemuan di salah satu lahan kosong kawasan Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat. Namun nyawa korban tak terselamatkan, lantaran kehabisan darah.

"Luka di leher dan kepala terus mengeluarkan darah," ungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri ketika dikonfirmasi, Minggu (17/11/2019).

Khoiri menegaskan, telah membentuk tim dan penyelidikan kasus ini dibantu Satreskrim Polrestro Jakarta Barat."Para pelaku pembunuhan sedang diburu tim gabungan," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius mengatakan, dari pemeriksaan sejumlah saksi, para pelaku menculik korban dariwarnet. "Beberapa pelaku ini juga teman korban. Identitas para pelaku telah dikantongi petugas," kata Antonius.

Adik korban, Dina (20) tak percaya bila sang kakak menjadi korban korban pembunuhan. Sepengetahuannya, Alfian memiliki sikap baik, tak hanya ke keluarga melainkan ke semua orang. “Saya pikir dia enggak punya musuh,” kata Dina menahan isak tangis.

Dina mengharapkan polisi dapat membekuk pelaku dalam waktu cepat. Dengan demikian keluarga menjadi tenang setelah ditinggal pergi Alfian selamanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)