alexametrics

Info Orang Hilang, Lea Sudah 2 Minggu Meninggalkan Rumah

loading...
Info Orang Hilang, Lea Sudah 2 Minggu Meninggalkan Rumah
Melia Widiarti alias Lea (memakai topi) pergi meninggalkan rumah sejak 29 Oktober 2019 lalu.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya bernama Melia Widiarti alias Lea (49) hilang sejak 29 Oktober 2019 lalu. Pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Lea ke sejumlah kantor kepolisian di Kota Bekasi.

Salah satu keluarga Lea, Yesi Karina mengatakan, pada hari kejadian kakak kandung dari sang ibu yakni, Sugiharti ini tiba-tiba saja pergi meninggalkan rumah di Kompleks Rumah Sakit Isla 2, Blok N16, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Menurut Yesi, sehari-hari ibu kandungnya itu hanya tinggal berdua saja dengan Lea.

Sesaat sebelum menghilang, lanjut Yesi, penyakit epilepsi yang diderita Lea kumat."Biasanya kalau habis kumat, Lea suka linglung," kata Yesi saat dihubungi SINDOnews pada Minggu (17/11/2019).



Lea mengungkapkan, diduga karena linglung inilah Lea pergi meninggalkan rumah dan hingga kini belum kembali."Saat kejadian ibu saya sedang ke toilet. Begitu keluar dari toilet, Lea sudah menghilang," ujarnya.

Yesi menuturkan, keluarga sudah mencari keberadan Lea ke wilayah Summarecon, Kranji hingga Departemen Sosial (Depsos) yang berada di Bekasi. Tak itu saja, tiga kantor kepolisian di wilayah Bekasi pun telah didatangi untuk melaporkan hilangnya Lea.

Namun hingga kini Lea belum juga ditemukan."Terakhir kali pergi meninggalkan rumah, Lea mengenakan daster biru, sepatu sanda Helllo Kitty warna pink, membawa tas kecil warna cokelat. Lea ini juga mendrita penyakit down syndrome (tuna grahita)," ucapnya.

Yesi berharap Lea dapat segera ditemukan agar kembali berkumpul dengan keluarga.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak