alexametrics

Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Penyiraman Cairan Kimia

loading...
Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Penyiraman Cairan Kimia
FY tersangka penyiraman cairan kimia saat melakukan rekonstruksi yang dilakukan Polda Metro Jaya.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi penyiraman cairan kimia di tiga lokasi kawasan Jakarta Barat, yang dilakukan tersangka FY, pada Minggu (17/11/2019). Sejumlah korban aksi kriminalitas pelaku tidka dihadirkan dalam rekonstruksi ini.

Tersangka FY memperagakan adegan demi adegan itu. Salah satu adegan dilakukan di toko material TB Bangun Jaya. Di toko ini FY membeli soda api yang dipergunakan untuk menyiara para korban.

Namun, pemilik toko material bangunan membantah pengakuan tersangka.
"Kamu belinya sama siapa waktu itu?," tanya pemilik toko yang enggan menyebutkan namanya, Minggu (17/11/2019).



"Saya beli sama karyawan koko. Cirinya tinggi agak putih terus juga pernah sama koko," jawab FY.(Baca: Pelaku Teror Penyiraman Cairan Kimia di Jakarta Diduga Sedang Frustasi)

Namun pemilik toko mengatakan karyawannya tidak ada yang berkulit putih semua berkulit sawo matang. Dia pun tidak yakin kalau tersangka ini pernah membeli soda api di tokonya."Soalnya saya enggak inget muka dia," ujar pemilik toko itu.

Sementara itu Panit II Jatanras Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKP Adi Wananda enggan berkomentar soal rekonstruksi yang dijalani hari ini. Sebab, nanti yang menyampaikan Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian."Waduh nanti saja Kasubdit langsung yang menyampaikan. Perintah beliau semuanya di Polda," ucap Adi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak