alexametrics

Wagub DKI Harus Segera Diisi, Gemura Sodorkan Nama

loading...
Wagub DKI Harus Segera Diisi, Gemura Sodorkan Nama
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kekosongan kursi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta sejak ditinggalkan Sandiaga Uno lebih dari satu tahun menjadi sorotan berbagai elemen masyarakat. Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) sodorkan sosok pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketua DPP Gemura, Oktasari Sabil, mengatakan, untuk mendampingi Anies Baswedan memimpin Ibu Kota Negara dibutuhkan sosok yang tegas. Femi amanah publik pada Pilgub DKI Jakarta 2017, semua pihak harus berlapang dada dan saling bersinegi untuk fokus menjaga stabilitas politik khususnya memutuskan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Berdasarkan hasil rapat yang dilakukan Gemura, kami mendukung Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan periode 2017-2022," kata Oktasari Sabil dalam press release yang diterima di Jakarta, Jumat (15/11/2019).



Oktasari menjelaskan, DPP GEMURA mendesak DPRD DKI Jakarta segera menindaklanjuti nama-nama yang direkomendasikan partai politik untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan segera memutuskan sebelum pergantian tahun 2019-2020.

"Kami berharap proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik serta tertib dan menetapkan sosok yang benar-benar memiliki kapabilitas dan berintegritas dalam menjaga stabilitas ekonomi, sosio-politik menuju Jakarta yang maju dan humanis," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak